32 Tahun ‘Just do whatever makes me happy’

30 Jul 2009

Hai d’bloggers…. udah lama nih nga posting blog lagi. Padahal udah diniatin tapi karena kesibukan gw jadi lupa. Giliran inget nga bawa laptop atau koneksinya bermasalah. Tapi pagi ini gw pengen banget nulis karena Kamis, 30 Juli 2009 tepat hari ulang tahun gw. Moto di ultah 32 ini ‘just do whatever makes me happy’.

lola-amaria-002

Sama seperti tahun lalu, ultah gw kali ini nga ada yang spesial. Nga ada acara surprise party, tiup lilin, dan juga nga ada pria idaman di samping gw. Malah kemarin sampai malem gw ngabisin waktu buat meeting soal film. Balik ke rumah langsung tidur pules kecapean… zzzz..

Di usia gw yang baru ini, gw berharap makin matang, makin bijak dan bisa meredam emosi. Dan pastinya, di ultah gw ini akan banyak pertanyaan soal pacar atau jodoh. Banyak doa diberikan buat gw tapi gw hanya bisa mengamini.

Saat ini gw belum menemukan pria idaman. Tapi gw yakin dan Insya Allah suatu saat gw bakal menemukan pria tersebut. Di bawa santai aja mungkin memang Tuhan belum memberikan pria yang baik buat pendamping gw.

lola-amaria-11

Gw mo ngucapin terima kasih buat temen-temen, sahabat, keluarga tercinta atas ucapan selamat, suport, doa serta kadonya. Bagi gw saat ini kado terindah dari Tuhan adalah memproduksi film di Hongkong. Gw berharap semoga syuting ini berjalan lancar, tanpa halangan sampai rampung.

Buat temen-temen di Pic[k]lock productions, terima kasih yang tak terhingga untuk supportnya, Ibu Dewi Umaya, Sabrang Noe, Mas Edy, Mas Bejo, Pak Madjid, Dory, Becky, Kiki, Tinut, Pak Yadi……Pada akhirnya ada pencapaian setelah berjuang selama setahun.

Minta doanya ya…


TAGS


-

Author

Follow Me