Patah tumbuh hilang berganti.

29 Dec 2009

Hai Bloggers

sebelum gw ditanya lebih jauh, gw akan jawab arti dari judul postingan gw kali ini hehehe menurut gw pemimpin yang hilang, akan berganti dengan pemimpin yang baru. gw sebagai pemimpin untuk diri gw sendiri, gak pernah kehilangan semangat buat terus ngejalanin impian2 yang ada di hidup gw. lama banget yah gak nulis2 blog, bukan nya gak mau sharing yah tapi bingung karena terlalu banyak yang pengen diomongin, tapi pas nyampe depan layar laptop, gw langsung diem, gak tau mau nulis apa hahaha

tapi sekarang gw udah banyak ide nih bloggers, pertama sih gw mau ngucapin makasih banyak buat para bloggers yang udah ngasih atensi atas film garapan gw yang baru “Minggu Pagi di Victoria Park” , Sekarang udah masuk post productions. alhamdulillah lancar2 semua nya dari awal proses syuting sampe sekarang menjelang editing, terus doain yah bloggers. kan karya ini juga buat kalian semua hehehe

kemaren setelah syuting di Hong Kong, kita team MPdVP syuting di Porong Jawa Timur. Udara nya dahsyat! panas banget. dan beda sama di hong kong yang dingin banget. berbanding terbalik yah bloggers, tapi itu tidak sama sekali menyurut kan niat kita semua buat terus kembali serius bikin karya yang beda dari yang udah ada. dan terus maju buat sesuatu yang kita yakini gak ngerugi’in buat orang banyak ;)

eh by the way, Bloggers udah pada baca belom liputan tentang film “Minggu Pagi di Victoria Park” di Majalah Tempo ? ada di edisi 42 / XXXVIIII 07 Desember 2009, kita di review 6 halaman lho, Tulisan nya gak menghakimi dan apa ada nya. seneng banget walaupun cuma di dukung lewat tulisan itu sangat berarti banget buat gw. buat kita tim MPdVP. :)

kemaren pas syuting di Porong Jawa Timur, hmm sama sekali gak ada kendala sih.. cuma cuaca aja yang gak bersahabat panas nya. tapi gak ada masalah yang berarti secara tehnis atau pun yang lain. semua nya mulus dan lancar, seru banget tempat2 syuting nya, pernah di sawah2 deket kebon tebu yang bikin sepatu gw jadi penuh dengan lumpur. trus kebon tebu nya banyak ulat2 kecil yang kalo orang jawa nyebut nya weling ( mohon di benerin kalo salah, hehehe ) trus pernah syuting subuh2 tempat nya indaaahhhhh banget. ntar gw kasih liat foto foto nya juga yaa

Nah sekarang, Kita udah Preview 2 kali nih. gw deg deg an banget niy liat respons orang orang yang nonton, even itu orang orang produksi, tetep aja gw deg deg an hehehe gimana dong bloggers? nanti kalo udah launch di bioskop, trus kalian nonton, gw juga deg deg an tuh pengen denger respons kalian hehehe.

tapi yang pasti, perjuangan gak akan selesai sampe disini. gw dan tim Minggu Pagi di Victoria Park (MPdVP) akan terus ada sampe film ini bisa kalian tonton dengan fikiran terbuka, tanpa menghakimi dan menerima dengan kadar nya masing masing. membuat nya berguna at least bagi pikiran diri kita sendiri dulu :)

dan sekaraaanggggg.. gw persembahkan hehehe foto2 seru2an kita (kita selalu menyebut rutinitas syuting sebagai seru2an karena emang seru!) selamat menikmati ya Bloggers. jangan lupa tulis komen yaaaa. makasihhh

son_0426_1

ini kita masih syuting di Hong Kong, Beberapa hari terakhir. di belakang ada kru indonesia trus Titi Sjuman lagi mau take bagian nya. :)

son_0531_1

ini gw lagi sama Ibu Produser, Ibu Dewi Umaya Rachman. ini hari terakhir syuting di Hong Kong. Makasih ya ibu atas Support nya, terus nyemangatin kita untuk meneruskan perjuangan Minggu Pagi di Victoria Park!

oya, gw mau ngucapin makasih juga buat semua crew dari Alchemy Hong Kong, atas kerjasama nya selama tim MPdVP syuting disana. Mereka juga ambil bagian untuk membuat MPdVP ini nanti nya bisa di tonton oleh kalian semua. yaaayyyy :)

son_0921_1

ini beberapa dari tim MPdVP , Ada Titien Wattimena, Ayah Yadi Sugandi, Ibu Dewi Umaya, Doryto, Tika, Maliki . oh how i miss this time so much! makasih semangat nya ya teman teman!!

son_1050_1

Nah ini, Pas syuting di Porong. di kebun tebu dan sawah2, seru banget bloggers! kalian harus liat nanti keadaan gw kayak gimana setelah melewati tempat ini, hehehehe

son_1111_1

Nah ini nih, gw sama Titien Wattimena (Screen Play) ngelewatin sawah yang masih basah, karena kita syuting nya subuh2. hihihi

son_1128_1

Horeeee.. liat dong sepatu gw dan titien, Hits banget kan? hahahaha celana baru gw juga kotor kena lumpur, tapi bukan masalah besar ya bloggers. ini adalah pengalaman yang gak akan pernah bisa gw beli dengan uang :)

Nah.. gimana menurut kalian? cukup seru kan? Tunggu sampai kalian semua nonton “Minggu Pagi di Victoria Park” karna semua keseruan itu ada di film ini, happy to share with you all ;)

Selamat Beraktivitas ya bloggers! jangan lupa jaga kesehatan!


TAGS


-

Author

Follow Me