Dan perjuangan masih panjang…

4 Feb 2010

15435_198578613067_545348067_2999378_4120525_n

Dear bloggers

hai bloggers, udah lama banget nih gak nulis2, hehehe soalnya gw masih sibuk sama film “Minggu Pagi di Victoria Park” (MPdVP) yang sekarang masuk tahap mixing dan scoring,

dan bloggers semua pasti tau dong, lebih gampang nonton film ketimbang bikin film itu sendiri, gw gak ngeluh lhoo,karena ini dunia gw,ini yang ingin gw kerjakan jadi apapun konsekwensi nya

pasti gw terima. yang paling gw sadar adalah waktu buat diri sendiri aja berkurang, tapi pas tau semua bakal berjalan dengan lancar, rasa bahagia itu gak kebeli oleh apapun

selama proses pengerjaan dan produksi film “Minggu Pagi di Victoria Park” gw juga gak ngerasa bahwa itu beban, gw jalananin aja sesuai dengan kemampuan gw, inti nya kita jangan terlalu

maksa aja dan harus pada tempat nya.

eh bloggers, kemarin gw udah mulai promosi film “Minggu Pagi di Victoria Park” di acara Bukan Empat Mata, kemungkinan sih di tayangin hari jum’at tanggal 05 Februari 2010 atau hari senin

tanggal 08 Februari 2010 jam 9 malem, karena waktu launching udah deket nih, 21 april 2010. semoga kalian bisa nikmatin karya dari kita tim MPdVP yaaa

besok gw mau syuting acara juga sekalian promosi, update nya ditunggu yah bloggers pokoknya langsung gw ceritain besok

oya, bloggers gimana awal tahun kalian ? gak kerasa yah udah masuk ke bulan Februari. kan dulu pas akhir tahun kayak nya banyak temen-temen bloggers yang bikin resolusi, nah udah ada

yang tercapai belom ? terus semangat berjuang karena langkah kita di tentukan oleh kita sendiri, dan perjuangan masih panjang ;)

Lola


TAGS


-

Author

Follow Me